Pembegalan Terjadi Lagi, Kapolres Bangkalan: Kami Tidak Segan-segan Tembak Pelaku

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Pasca kejadian pembegalan yang dialami Dian Wibowo (21) asal Kabupaten Gresik, Minggu (12/5/2019) kemarin, petugas kepolisian Polres Bangkalan terus memburu pelaku.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP David Manurung. Dia mengatakan saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan secara mendalam.

“Anggota sekarang di lapangan, sedang melakukan upaya penyelidikan secara mendalam untuk segera mengungkap kasus tersebut,” papar AKP David Manurung, Senin (13/5/2019) yang baru saja menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bangkalan menggantikan AKP Jeni Aljauza.

Aksi pembegalan di Kabupaten Bangkalan beberapa bulan terakhir tidak pernah terjadi. Hal itu disebabkan tindakan dari petugas kepolisian yang berhasil melumpuhkan atau menembak mati para pelaku begal pada beberapa bulan lalu.

Namun aksi sadis itu kembali terjadi dialami seorang mahasiswa UTM yang hendak pulang kerumahnya di Kabupaten Gresik. Nahas saat hendak masuk ke jembatan Suramadu korban dibacok menggunakan senjata tajam jenis pisau. Sehingga korban alami luka bacok dibagian bahu kanan.

Karena terulangnya aksi pembegalan sepeda motor itu, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan tak tinggal diam. Boby mengatakan, saat ini anggotanya sedang melakukan penyelidikan di lapangan.

Boby menegaskan bahwa pihaknya tidak akan segan-segan menembak mati pelaku begal jika mengancam keselamatan petugas.

“Kami tidak segan-segan mengambil tindakan tegas, terukur dan terarah,” tegas Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim itu. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *