Pembentukan Pemilihan Ketua FORWAMA Telah Dirumuskan Tim

  • Whatsapp

Jakarta | beritalima.com – Rapat perdana pembentukan pemilihan Ketua Forum Wartawan Mahkamah Agung RI (FORWAMA) dilaksanakan, di Komplek Ketapang Indah Blok B2 Nom33 – 34, Jakarta Barat, Selasa (2/5/2023) sekitar pukul 11.00 – 13.30 wib.

Rapat dihadiri sebanyak 11 orang secara onsite dan dan juga diikuti beberapa orang secara online. Hadir tim perumus yang terdiri dari Jimmy Endey, Vincent Suriadinata, Soegiharto Santoso, Heintje Mandagie, Umi Syarifah, dan John.

Tim Perumus dalam rapat perdana tersebut, akan menyusun rancangan AD/ART termasuk timeline dan tahapan pelaksanaan pemilihan Ketua FORWAMA. Tim perumua ini juga akan mengumumkan syarat Bakal Calon Ketua FORWAMA dan Pemilih.

FORWAMA yang terbentuk beberapa tahun lalu. Hal ini atas berkat panitia yang bekerja dengan cepat dan akan dilanjutkan dengan pertemuan kedua nanti.

“Rancangan paling lambat selesai pada 5 Mei 2023 untuk selanjutnya dibahas bersama oleh Panitia,” ujar Vincent Suriadinata, Selasa (2/5/2023).

Jurnalis Dedy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait