Pembobol ATM Tiga Kabupaten Ketangkul Polisi sàat Curi Dodol Di Pasar Bengkel

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(SUMUT)

beritaLima.Com-Onliver  Maradun Sinaga(42)warga jalan Bakti No.66 Medan ,ditangkap polisi polsek perbaungan  saat ditangkap tangan melakukan pencurian  di Toko Dodol Kurnia,Desa Pasar Bengkel,Kec.Perbaungan,Sergai.Rabu(28/9)sekitar pukul 23.30 wib.

 
Tersangka didapatkan Barang -bukti 2 kotak Roti Kacang merk rajawali,2 kotak Roti Bolu dan 3 kotak dodol namun kerugihan ditaksir Rp350.000.(Tiga Ratus Lima puluh ribu rupiah).
 
Keterangan di himpun Beritalima,penangkapan tersangka atas informasi masyarakat saat ketahuan mencuri  roti dan dodol dikios Dodol Kurnia Pasar Bengkel.Namun,aksinya diketahui pemilik dan warga sehingga di tangkap Sinaga oleh warga.
 
 
Saat melakukan pemeriksaan polisi.Sinaga mengaku,dirinya turut melakukan pembobolan ATM BRI di tiga Kabupaten  Siantar dan Samosir ,Simalungun .Pembobolan pertama Di ATM BRI di sekitar Tomok kerugiahan sekitar Rp 5 juta  kemudian ATM BRI Parapat  kerugiahan sekitar Rp 100 juta lebih,dan  selanjutanya di ATM BRI Siantar kerugihan Sekitar Rp 1,9 juta Rupiah di luar Kabupaten Sergai.
 
 
“Aku hanya ikut membobol ATM BRI di tiga tempat yang berbeda,”bilang sinaga
 
Sementara itu Kasubbag Humas Polres Sergai AKP.Jasmoro membenarkan penangkapan itu.Menurutnya tersangka ditangkap atas kasus pencurian di salah satu Kios Dodol yang ada di Desa Bengkel,Perbaungan,Sergai.
 
“Tersangka sudah di amankan di Polsek Perbaungan berikut barang bukti curian,”Terang Jasmoro(sugi/beritaLima.com
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *