Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten “Sempat Viral”Digegerkan Sesosok Mata Satu

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com| Jelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Sumbawa Barat yang berlangsung di lapangan demung Kecamatan Maluk, sejumlah netizen dibuat bingung dan heboh dengan penampakan foto symbol Dajjal (kepala dengan mata satu) di panggung utama arena MTQ.

Foto tersebut beredar di Media Social Facebook Dan group WhatsApp sesaat sebelum acara pembukaan yang menurut rencana akan dibuka secara resmi oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W Musyafirin,MM, malam ini Minggu (23/6/19).

Namun informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com disebutkan jika penampakan foto Dajjal tersebut sebagai symbol kemungkaran atau kegelapan,anak panah melambangkan tauhid, MTQ Sebagai symbol makruf atau cahaya yakni Al-Qur’an.

“ Ini merupakan salah satu konsep dari MTQ bahwa gambar tersebut symbol dari dajjal yang akan dipanah oleh Bupati Sumbawa Barat dengan makna akan memusnahkan musuh Islam sehingga akan hadir Islam lebih Qurani dan maksiat akan hancur,”ujar sumber Humas dari arena MTQ di Maluk, sesaat sebelum acara pembukaan dimulai.

Acara tersebut di hadiri Bupati Sumbawa Barat, Wabub Sumbawa Barat, Dandim 1628/KSB, Kapolres Sumbawa Barat, SKPD Dan OPD , TNI, Polri,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi agama dan kemasyarakatan,kegiatan berjalan dengan lancar dan Kondusif.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *