Pembukaan Pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Pameran Investasi Labuhanbatu tahun 2018 secara resmi dibuka oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT yang ditandai dengan pengguntingan pita, hal ini merupakan serangkaian dari acara HUT Pemkab Labuhanbatu ke-73 yang rencananya akan berlangsung selama 4 hari di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Rabu (17/10/2018).

Plt Bupati dalam sambutanya mengatakan “Pameran investasi ini merupakan ajang promosi yang efektif, efisien, dan representatif, untuk memperkenalkan hasil industri, perdagangan, pertanian, perkebunan, perbankan, otomotif, telekomunikasi, kebudayaan dan pariwisata, peluang investasi dan berbagai program pemerintah BUMN/BUMD yang telah, sedang dan akan berjalan,” ujar Andi.

Andi Suhaimi juga menegaskan bahwa, kita harus mampu menciptakan peluang dan merebut pangsa pasar ditengah-tengah masyarakat, ada tiga sektor unggulan industri kreatif seperti kuliner, fashion, dan kerajinan yang mempunyai potensi besar untuk bisa bersaing didunia usaha.

“Pemkab akan terus mendorong dan melakukan pembinaan melalui OPD-OPD yang bersentuhan langsung dengan industri kreatif, khususnya usaha kecil dan menengah, agar terus mengembangkan potensi yang ada, sehingga mampu bersaing didunia usaha, yang pada akhirnya akan membuat roda perekonomian di Labuhanbatu semakin meningkat,” tegasnya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *