Pemilihan Pemenang PL Pemotretan Pemberdayaan Joko Roro Disparbud 2021 Diduga “Asal Asalan”

  • Whatsapp
(Dok. Disparbud Kabupaten Malang) Salah Satu Kegiatan Joko Roro Kabupaten Malang
(Dok. Disparbud Kabupaten Malang) Salah Satu Kegiatan Joko Roro Kabupaten Malang

Kabupaten Malang, beritalima.com | Pada tahun 2021 lalu Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Malang Jawa Timur mengadakan paket pengadaan langsung belanja jasa iklan reklame, film dan pemotretan pemberdayaan Joko Roro senilai Rp 75 Juta dengan Kode Paket 14295247, dengan status izin usaha pemenang tender adalah izin periklanan.

Dan salah satu syarat kualifikasi mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa. Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data yang dihimpun paket tersebut dimenangkan oleh CV Sahid Jaya dengan nilai kontrak Rp 74 Juta.

Atas hal itu Direktur CV Sahid Jaya dihubungi beritalima.com menyampaikan bahwa CV miliknya tersebut tidak tahu jika mendapatkan paket pengadaan dari Disparbud Kabupaten Malang. “Kok saya tidak tahu ya mas, tahun 2021 ya,” ungkapnya singkat Selasa 23/08/22.

Sementara itu, Arman Erlangga Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Disparbud Kabupaten Malang menyampaikan kalau terkait hal itu bukan diranahnya, ada bidang lain yang mengadakan.

“Kalau terkait itu, (pemotretan pemberdayaan Joko Roro) bukan ranah saya, dibidang lain dan bidang saya hanya pengadaan pada tahun ini saja 2022,” ungkapnya.

Arman yang juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Disparbud itu mengaku bahwa dirinya kurang paham masalah itu, bahkan saat ditanya siapakah PPK tahun 2021 lalu, ia mengaku mungkin ada di Bidang lain.

“Saya kurang paham soal itu, mungkin bidang lainnya, coba nanti saya cek ke yang membidangi,” katanya.

Sementara itu Kepala Disparbud Kabupaten Malang Purwoto menegaskan bahwa PPK yang membidangi itu adalah Arman selaku Kabid Promosi dan Pemasaran. “Yo Arman mas PPK nya,” tandasnya.

Editor : Santoso

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait