Pemilihan Putera Puteri Maritim Provinsi Bengkulu Tahun 2019

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Redho Febrianto dari Kabupaten Bengkulu Tengah dan Villy Varensi dari Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih predikat Putera Puteri Maritim Provinsi Bengkulu tahun 2019.

Mereka berdua berhasil menyisihkan 18 belas orang finalis dalam ajang Grand Final Pemilihan Putera Puteri Maritim 2019 di Grage Hotel Bengkulu, (29/4) malam.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, ajang pemilihan Putera Puteri Maritim ini sangat efektif dalam mengembangkan bidang kepariwisataan.

Menurut Rohidin, pengembangan sumber daya pariwisata itu multidimensi, kompleks dan lintas sektor, karena dalam pengelolaannya melibatkan berbagai pemangku kepentingan dan stakeholder.

“Ajang pemilihan Putera Puteri Maritim 2019 ini diharapkan menjadi bagian penting dalam proses pembentukan sumber daya manusia Provinsi Bengkulu yang mampu menjadi ujung tombak dalam mempromosikan potensi daerah,” sampai Gubernur Rohidin.

Disamping itu, Gubernur juga mengapresiasi semangat para pemuda dalam bidang kemaritiman, walaupun kondisi Bengkulu saat ini sedang dilanda bencana banjir.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk berdoa bersama-sama, agar musibah yang terjadi dapat segera berakhir.

“Mari kita sama-sama berdoa atas musibah yang menimpa saudara kita. Mudah-mudahan bencana ini segera berakhir. Terimakasih kepada anak-anakku semua yang tetap semangat dalam situasi seperti ini. Tetap unjuk prestasi, tanggungjawab dan kepedulian untuk Bengkulu. Doa kita bersama-sama untuk mengatasi musibah ini,” tutur Gubernur Rohidin. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *