Pemkab Bangkalan Salurkan 630 Paket Sembako di 18 Kecamatan

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Bangkalan menyalurkan 630 paket sembako kepada 630 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 18 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan.

Bantuan sembako tersebut dilakukan dalam rangka Fasilitasi Pemenuhan Kebutahan Dasar Fakir Miskin menjelang hari raya idul fitri.

Menurut Didik Yanuardi, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos Bangkalan, dari18 Kecamatan yang menerima bantuan sembako, masing-masing kecamatan yang menerima sebanyak 35 KPM.

“Ini dalam rangka pemenuhan kebutihan dasar fakir miskin dan anak yatim di Bangkalan yang di bagikan kepada 630 KPM,” ucap Didik Yanuardi, Kamis (7/6/2018)

Kata didik, saat ini 630 paket sembako itu sudah mulai di distribusikan ke kecamatan masing-masing.

“Si kita distribusikan diantaranya ke kecamatan Tanjung Bumi, Kokop, dan Sepuluh seiring yang disampaikan pak Bupati Bangkalan,” ucapnya.

Didik menambahkan, isi paket sembako itu terdiri dari beras, gula dan mie instan.

“Hal ini dipihak ketigakan, dan langsung melalaui kita. Sasarannya masyarkat miskin anak yatim janda, duafa. Ini bantuan dari bupati kepada kaum duaffa menjelang idul fitri,” pungkasnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *