Pemkab Benteng Gelar Mutasi

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar mutasi terhadap 75 orang ASN diantaranya Eslon III sebanyak 7 orang dan Eselon IV sebanyak 68 orang. Bertempat di Aula Kantor Bupati Desa Ujung Karang Kabupaten Bengkulu Tengah. Jum’at (24/05/2019).

Mutasi ini dilakukan berdsarkan keputusan Bupati Bengkulu Tengah dengan nomor 821.23-157 tahun 2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian kepada pejabat administrator.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Sekda Benteng Edy Hermansyah mewakili Bupati Bengkulu Tengah.

Dalam kata sambutan sekda benteng mengatakan proses mutasi ini adalah hal yang biasa dilakukan di lingkungan pemerintah, tujuannya untuk melakukan penyengaran terhadap ASN.

“Mutasi kita lakukan untuk penyegaran atau evaluasi terhadap kinerja ASN dan kepentingan suatu organisasi,” ujar Edy Hermansyah

Adapun 7 pejabat eslon III yang menerima tugas baru dan juga nonjob, yakni, Barimansyah menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpol sedangkan posisi Sarman Bastari yang sebelumnya Sekretaris Kesbangpol di nonjobkan.

Kemudian Tierbati yang selama ini menjabat Camat Pondok Kubang di angkat menjadi sekretaris Dinkes dan Syafril Patimbang jabatan lama menjadi sekretaris Dishub. Terus, Zainal Abidinsebagai sekretaris Dishub menjadi Camat Pondok Kubang.

Selanjutnya, Iskandar sebelumnya menjadi Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan di nonjobkan dan posisinya di geser oleh Ditria Indara Ningsing yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinkes.

Dalam acara mutasi ini di hadiri oleh asisten administrasi Umum Mun Gumiri, Plt kepala BKPSDM benteng Apileslipi dan seluruh pejabat yang di mutasi. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *