Pemkab Benteng Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-74 Tahun

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com | Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun, bertempat di Lapangan belakang Kantor Bupati Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Sabtu (17/08/2019).

Bupati Benteng Ferry Ramli bertindak sebagai inspektur upacara. Dan kegiatan upacara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Septi Peryadi, Ketua DPRD kabupaten Benteng Tarmizi, ASN, pelajar dan tamu undangan lainnya.

Detik-detik proklamasi ditandai dengan bunyi sirine, lalu pembacaan naskah proklamasi yang dibacakan oleh ketua DPRD Kabupaten Benteng Tarmizi.

Pada kesempatannya Bupati Benteng Ferry Ramli mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun negeri dan daerah lebih baik lagi untuk kedepanya.

Bupati juga mengapresiasi para anggota paskibra benteng yang telah berhasil dalam melaksanakan tugasnya, selain itu Bupati memberikan penghormatan setinggi- tingginya kepada para pejuang veteran yang telah berjasa dalam mewujudkan kemerdekaan Republik Indonesia. (Red)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *