Pemkab Bondowoso Hibahkan Satu Unit Mobil ke PCNU

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Pemerintah kabupaten Bondowoso menyerahkan satu unit mobil bekas ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bondowoso. Mobil bekas tersebut dihibahkan ke PCNU dan diserahkan secara simbolis oleh Sekda Bondowoso kepada Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso, KH Abd Qodir Syam.

Dalam sambutannya, Sekda Syafullah menyampaikan bahwa mobil bekas camat tersebut sengaja dihibahkan ke lembaga-lembaga termasuk PCNU Bondowoso untuk mengurangi biaya perawatan.

“Alhamdulillah kami bisa hadir, dalam rangka perayaan kelahiran manusia terbaik, pimpinan para nabi dan rasul,” kata Sekda Syaifullah mengawali sambutannya.

Sekda juga menyampaikan permohonan maaf, karena Pemkab belum bisa berbuat banyak untuk PCNU Bondowoso. Namun kata dia, barangkali nanti Pemkab akan menjalin kerjasama dalam mencari formula pembelajaran di SD dan SMP agar ada pendidikan Ke-NU-an atau yang dikenal Aswaja.

“Hal itu, untuk menguatkan akidah anak-anak didik, yang saat ini menghadapi masa yang berat, yakni industri digital,” sambungnya.

Sementara itu Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso, KH Abd Qodir Syam, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemkab kepada NU.

“Semoga PCNU Bondowoso, bisa menjaga dan merawat amanah ini, untuk berdakwah dan ikut serta membangun daerah,” harapnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *