Pemkab Bondowoso Secara Berturut-turut Dapat Penghargaan WTP ke Enam Kalinya

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pemerintah Kabupaten Bondowoso memperoleh penghargaan dari Pemerintah Pusat karena enam kali berturut-turut telah memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

Apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan dan piala itu disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Salwa Arifin didampingi Ketua DPRD Ahmad Dhafir, di Surabaya, Senin (19/10/2020). 

Bacaan Lainnya

Ahmad Dhafir, Ketua DPRD Bondowoso, mengucapkan selamat atas penghargaan tersebut. Perolehan opini enam kali berturut-turut ini terhitung sejak 2014 hingga 2019. 

“Kalau dapatnya delapan kali WTP, tapi yang berturut-turut itu enam kali. selama rentan 2011 hingga 2019, hanya tahun 2013 Bondowoso tak memperoleh opini WTP. Artinya, ini perolehan berturut-turut selama enam tahun sejak 2014,” jelasnya. 

Ia pun menerangkan, bahwa penghargaan ini hendaknya menjadu cambuk agar penilai kinerja tahun 2020 bisa memperoleh predikat yang sama. 

Sudah barang tentu dengan berusaha menjadi lebih baik, yakni semaksimal mungkin untuk melaksanakan penggunaan anggaran sesuai aturan perundangan dengan beorientasi pada kesejahteraan rakyat.
“Orientasinya pada kesejahteraan rakyat,”pungkasnya. (*/Rois) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait