Pemkab Madiun Raih Penghargaan Dibidang STMB Dari Kemenkes

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemkab Madiun, Jawa Timur, meraih penghargaan dibidang kesehatan, di Jakarta, Rabu 23 November 2022.

Penghargaan tersebut diberikan Kementerian Kesehatan atas Award Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STMB) kategori Kabupaten/Kota Stop Buang Air Besar Sembarangan (open defection free (ODF).

“Penghargaan ini akan menjadi motifasi Pemkab wmadiun untuk terus mendorong dan memobilisasi masyarakat agar lebih memahami dan melakukan perilaku yang higinis dan sanitasi yang sehat dalam kehidupan sehari-hari”, ungkap Wabup Madiun, H. Hari Wuryanto.

Selain itu, Desa Klumutan Kecamatan Saradan juga memperoleh penghargaan dalam kategori Natural Leader terbaik, Kepala Desa terbaik dan sanatarian terbaik.

Penghargaan ini bukan pertama kali. Pasalnya, Kabupaten Madiun sebelumnya juga mendapatkan pengharagaan serupa tingkat Provinsi Jawa Timur pada peringatan HKN tingkat provinsi, 15 November, lalu. (Dibyo).

H. Hari Wuryanto (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait