Wakapolres Loteng Serahkan perlengkapan Inventaris Kepada Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp

LOMBOK TENGAH,Berita Lima.com.
Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lombok Tengah, Kompol Ketut Tamiana yang didampingi Kasat Binmas Polres Lombok Tengah AKP Gusti Lanang Wijana menyerahkan peralatan inventaris untuk seluruh anggota Bhabinkamtibmas.

Penyerahan perlengkapan Bhabinkamtibmas itu dilaksanakan usai apel pagi yang digelar, Rabu 23 November 2022 pagi, di halaman Mapolres Lombok Tengah.

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolres atas tugas dan tanggung jawab seluruh Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Wakapolres Lombok Tengah kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang turut serta melaksanakan pengamanan Event WSBK Tahun 2022 di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu.

Terkait barang perlengkapan iventaris yang diserahkan pada personel, Wakapolres meminta agar bisa dirawat dan dijaga serta digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dukungan perlengkapan tersebut dapat membantu Bhabinkamtibmas saat pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Wakapolres.

Berikut perlengkapan yang diserahkan Wakapolres adalah 139 buah rompi, jaket, jas hujan dan ransel Bhabinkamtibmas.(bl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait