Pemkab Magetan Ajukan 1250 Formasi CPNS dan PPPK

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, melalui
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), mengajukan 1250 formasi CPNS dan PPK pada tahun 2024 ini.

Menurut Kepala BKPSDM Kabupaten Magetan, Masruri, dari total persetujuan prinsip formasi tahun 2024 sebesar 1.250 ini, terbagi menjadi 250 formasi CPNS/CASN dan 1000 formasi PPPK.

“Namun untuk jadwal pembukaan seleksi, masih menunggu petunjuk dari Pemerintah Pusat,” terang Masruri.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Magetan, Hergunadi, menegaskan, pelaksanaan seleksi CASN Kabupaten Magetan khususnya untuk PPPK, mengutamakan penyelesaian tenaga non ASN dan tenaga honorer eks K-II yang mengabdi di Kabupaten Magetan.

“Pelaksanaan seleksi CASN Kabupaten Magetan Tahun 2024 dilaksanakan secara transparan, akuntable, profesional, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme,” tegas Hergunadi.

Pelaksanaan test/ujian seleksi CASN Kabupaten Magetan, lanjutnya, menggunakan CAT BKN. Oleh sebab itu, kepada masyarakat diharapkan untuk selalu berhati-hati praktek penipuan oleh oknum-oknum/calo yang berjanji bisa memasukkan putra/putrinya sebagai ASN.

Bagi masyarakat Magetan khususnya, apabila ingin mendapatkan informasi yang valid terkait pelaksanaan seleksi CASN Tahun 2024, pantau terus informasi resminya pada website https://bkd.magetan.go.id dan Instagram @bkpsdm magetan. (Hadi/editor: Dibyo).

Ket. Foto: Masruri (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait