Pemkab Pamekasan Gelar Seminar dan Media Gathering dengan Patuhi Prokes 3M

  • Whatsapp
Penyerahan Piagam Pelaksanaan Seminar Jurnalis dan Pembangunan Ekonomi oleh Ketua Panitia Gathering Sigit Priyono kepada Pamateri Eka Kadharpa Utama Dewayani. Foto Reporter Andikur Rahman.

PAMEKASAN, Beritalima.com |Dalam rangka kegiatan seminar dan media gathering yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan(Prokes) dan 3M.

Acara tersebut digelegar di kota Batu Hotel Spencer Green selama tiga hari mulai hari Kamis Tanggal 19 November 2020 hingga hari Sabtu Tanggal 21 November 2020. Dan diikuti oleh 77 wartawan cetak, online, elektronik yang bertugas di Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Media gathering Sigit Priyono, mengakatan, kegiatan seminar dan media gathering ini dengan Tema “Jurnalis dan Pembangunan Ekonomi”. Yang diikuti oleh 77 wartawan tersebut dalam penerapan kegiatan gathering tetap mematuhi prokes 3M.

“Tetap kita anjurkan dan mewajibkan kepada setiap peserta seminar Gathering untuk mematuhi prokes 3M( Mencuci Tangan, Memakai Masker dan menjaga jarak),”ucapnya Kamis (19/11/2020) malam.

Lanjut dirinya menjelaskan, bahwa dalam Protokol kesehatan (prokes) diterapkan secara ketat dalam waktu pembukaan maupun ketika seminar berlangsung.

“Mulai dari pemberangtakan hingga perjalanan ke Kota Batu, kita terapkan kepada setiap peserta untuk dilakukan pelaksanaan prokes 3M,”tandas Sigit Priyono.

Perlu diketahui bersama dalam kegiatan itu ada 7 rundown kegiatan diantaranya pada hari ini Jumat 20 November 2020, sedang berlangsung seminar Jurnalis dan pembangunan ekonomi. Dengan pemateri 1 Eka Kadharpa Utama Dewayani, tema “Arah Baru Pembangunan Ekonomi di Era Millenial”.

Dan nanti pada materi ke ll dipandu oleh Bupati/sekda dengan tema “Kebijakan Pembangunan Ekonomi di Pamekasan”.

Untuk sesi kedua Pemateri lll langsung dipandu oleh ABD. Aziz ketua PWI Pamekasan, dengan tema peran media masssa dan Media Sosial dalam Pembangunan Ekonomi dan Pariwisata.

Dan dilanjutkan dengan pemateri lV Mukti Ali, dengan tema”kondisi objektif geliat ekonomi pariwisata di Kabupaten Pamekasan”.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait