Pemkab Sumenep Gelar Halal Bihalal Usai Apel

  • Whatsapp
Usai apel, langsung halal bihalal bersama Bupati Sumenep, (DR. KH. A Busyro Karim, MSi) dan Wakil Bupati (Achmad Fauzi) Sekretaris daerah dan pejabat utama kabupaten Sumenep.

SUMENEP, beritaLima – Pemerintah kabupaten Sumenep menggelar halal bihalal di halaman kantor Pemkab setempat pada Senin (03/ 07).

Halal bihalal tersebut dilakukan setelah Apel gabungan bersama Pemerintah dilingkungan pemkab Sumenep.

Pada halal bihalal tersebut nampak Bupati (A Busyro Karim) dan Wakil Bupati (Achmad Fauzi) Sekretaris daerah dan pejabat utama kabupaten Sumenep.

Dalam halal bihalal tersebut, Bupati Sumenep meminta agar kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan kedisiplinan dalam kinerjanya demi kemajuan Sumenep kedepannya.

Selain itu orang nomor satu di Sumenep ini juga mengatakan, di momen idul fitri ini, dirinya atas nama pribadi, keluarga dan segenap pemerintah Kabupaten Sumenep menyampaikan Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin. Mungkin selama memimpin Kabupaten Sumenep ini, saya dan juga bapak wakil bupati Sumenep ada kekhilafan dan belum bisa memuaskan semua pihak.

Pihaknya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep atas komitmennya mengawal perubahan di kabupaten sumenep.

“Prestasi yang kita capai, adalah buah dari konstribusi bapak ibu. Tanpa sentuhan dan dukungan bapak ibu, mustahil sumenep mengalami kemajuan seperti ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, Bupati Sumenep dua Periode ini berharap, momentum pagi ini, Senin (3/7/2017) dapat memotivasi para ASN di Sumenep, untuk meningkatkan kedisiplinan, kebersamaan dan kinerjanya.

Bupati berharap Setelah kembali ke kantor masing-masing, maka para ASN harus bekerja seperti sediakala, membangun gagasan dan komitmen demi Sumenep yang lebih baik. Kantor jangan jadikan sebagai ajang pamer atau tempat gosip, tapi ajang menumbuhkan gagasan-gagasan besar yang diikuti dengan kerja nyata.

“Untuk itulah, momentum halal bihalal ini kita introspeksi dan evaluasi diri, kita ini termasuk golongan yang mana dan sudah seberapa besar peran kita terhadap bangsa dan negara,” pungkasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *