Pemkab Sumenep Gelar Upacara Harkop Ke – 69

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Dalam Rangka Hari Koperasi yang ke – 69- pemerintah kabupaten sumenep melalui dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sumenep menggelar upacara pada Jum’at (29/07) di halaman Kantor Bupati Sumenep.

Bertindak selaku Inspektur upacara, wakil bupati Sumenep, Achmad Fauzi yang diikuti seluruh jajaran SKPD, TP – PKK Kab. Sumenep, Forpimda, siswa dan jajaran Koperasi yang ada di Kabupaten Sumenep.

Inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, Dirgahayu Koperasi ke – 69, semoga usianya yang semakin matang dapat semakin berkarya nyata dan berkontribusi nyata kepada bagsa dan masyarakat.

“Koperasi yang ada di sumenep kurang lebih 1482 dan didominasi oleh koperasi wanita. Koperasi diharapkan terus menjaga kebersamaan agar koperasi tetap berdikari sebagai tulang punggung perekonomian dan pilar ekonomi bangsa”, jelas Inspektur Upacara.

Keberadaan koperasi harus dilanjutkan karena koperasi masyarapat sejahtera dan menghapus ketidak adilan dimasyarakat.

“Saya percaya bahwa apa yang kita rencanakan dan kita upayakan hari ini dapat kita menuainya di esok hari”, ucap Achmad Fauzi mengakhiri sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bagi koperasi berprestasi diserahkan oleh Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi didampingi kepala dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sumenep, Imam Trisnohadi, direksi bank Jatim, bank BPRS dan BRI  yang di support oleh Baznas, Bank Jatim dan bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep dan bank BRI cabang Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *