Pembukaan Open Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2016

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritaliam.com – Sepakbola salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, tidak hanya kaum dewasa anak – anak sangat gemar dengan olahraga yang satu ini. Setelah sebelumnya pada tahun 2015 sukses menggelar open tournament sepakbola Dandim Cup kali para pemuda Desa Mengen Kecamatan Tamanan kembali menggelar adu ketangkasan mengolah si kulit bundar dengan bertajuk Open Tournament Sepakbola Kapolres Cup 2016.

Tournament Kapolres Cup digelar atas kerjasama Kapolres Bondowoso dengan para pemuda Desa Mengen untuk mengadakan pertandingan sepakbola tersebut yang bertempat dilapangan Krasak Jaya Desa Mengen Kecamatan Tamanan, Bondowoso Sabtu 28/06/16.

Dalam acara pembukaannya Wakapolres Bondowoso yang menggantikan Kapolres AKBP Afrizal yang berhalangan hadir, memberikan apresiasi atas terselenggaranya open tournament sepakbola ini, menurutnya hal ini adalah bagian penting untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan Masyarakat, karena hal itu sudah jadi intruksi dari Presiden dan Polri agar Polisi menjalin kerjasama dan kedekatan dengan masyarakat.

“Sepakbola adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dengan Masyarakat, untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat sebuah keharusan mengadakan kegiatan – kegiatan yang disukai dan digemari oleh masyarakat salah satunya dengan mengadakan pertandingan sepakbola seperti ini,” tutur Kukuh yang baru beberapa bulan menjabat Wakapolres Bondowoso.

Lebih lanjut Kukuh menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini, maka masyarakat khususnya para pemuda akan disibukkan dengan hal – hal positif dan tidak akan terjerumus dengan hal negatif seperti Narkoba dan lain sebagainya.

“Sesuai dengan Program Kapolres Gerdu Bersinar, maka dengan adanya pertimbangan sepakbola bola seperti ini dinilai meminimalisir para pemuda berbuat yang melanggar hukum, sehingga masyarakat akan menjadi Kondusif karena sudah jauh dari Narkoba dan Kemaksiatan lainnya,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan beritalima.com acara pembukaan tournament sepakbola Kapolres Cup yang dibuka oleh Wakapolres dimulai dengan pertandingan pembukaan antara kesebelasan Putra Randu Agung Sumberjambe vs Persesa Sukowono dimana kadua kesebelasan tersebut sama – sama dari Kabupaten jember dengan Wasit yang memimpin pertandingan dari PSSI Bondowoso. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *