Pemkab Touna Bersama Kantor Pertanahan Touna Teken MOU Dan PKS Bidang Pertanahan

  • Whatsapp

AMPANA -Dalam rangka meningkatkan pelayanan bidang pertanahan, Pemerintah Daerah melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Tojo Una-una, bertempat di Kantor Bupati Touna Kamis (14/9/23).

Penandatanganan PKS tersebut turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Dr. Hj. Sovianur Kure,SE., M.Si, Asisten I Alfian Matajeng, Asisten II Moh. Syarif, Kepala Kantor Pertanahan Touna Siswoyo, Kepala Bapenda Saiful Bahri, Kepala BPKAD Touna Rismanto Laide, Kabag Tapem, Staf ahli serta tamu undangan lainnya.

Perjanjian kerjasama ini dilakukan antara Kantor Pertanahan Touna dengan BPKAD tentang perserikatan perbaikan database dan penanganan permasalahan aset tanah milik pemerintah daerah.

Selanjutnya perjanjian kerjasama juga dilakukan Kantor Pertanahan Touna bersama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) terkait dengan penyusunan dan peta zona nilai tanah.

Pada kesempatan itu, Sekda Touna Sovianur Kure saat membacakan sambutan Bupati menyampaikan bahwa kerjasama yang telah disepakati dan ditandatangani meliputi tentang kerjasama di bidang Pertanahan yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepentingan bersama dan meningkatkan kinerja dalam bidang pertanahan. Objek dalam kesepakatan bersama ini adalah pensertifikatan, perbaikan database penanganan permasalahan tanah aset daerah, pembuatan, pembaruan dan pemanfaatan peta zona nilai tanah dan objek lain yang di sepakati.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait