Pemkab Touna Buka Secara Resmi Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Dewan Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Revolusi-PSDKU Untad

  • Whatsapp

AMPANA -Asisten I Pemerintahan dan Kesra Alfian Matajeng S.Pd.,M.A.P hadir mewakili Bupati Tojo Una-Una, membuka secara resmi Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Dewan Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Revolusi-PSDKU Untad Tojo Una-Una, bertempat di kantor Desa Patingko Kamis (14/9/23).

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Alfian Matajeng menyampaikan bahwa sebagai rumah besar kaum Nasionalis, kaum Marhaenis, persatuan GMNI harus menjadi yang terdepan dalam merawat nasionalisme, yang setia pada Pancasila dan undang-undang dasar 1945, yang selalu memperkuat persatuan dan kesatuan dan memperkokoh kedaulatan bangsa,”kata Alfian.

Menurut Alfian, bahwa Bupati berharap kontribusi anggota GMNI dalam berorganisasi dapat melahirkan pemikiran-pemikiran yang progresif dan inovatif, menguatkan ikatan dan melahirkan gagasan-gagasan untuk menghadapi tantangan global dan merumuskan strategi besar dalam membangun negara yang berkarakter Pancasila,” sambungnya

Hadir bersama Sekcam Ratolindo Dudi Indradi Mussamil, S.H , Ketua DPC GMNI Tojo Una-Una Nur Hidayat Darwis serta Kepala Desa Patingko Irwan Y. Kui. Selain itu hadir sejumlah kader Mahasiswa PSDKU Untad Tojo Una-Una beserta Panitia Penyelenggara. .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait