Perjalanan Jemaah Umroh PT. Mofa Safa Deafah, Khusuk Ibadah 9 Hari di Mekkah

  • Whatsapp
Foto: 22 Jemaah Umroh PT Mofa Safa Deafah tahap ke ll di Masjid Al Ghamamag (Masjid Awan) di Samping Masjid Nabawi Madinah.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Setelah menjalani kewajiban di kota Madina, penyelenggara umroh PT. Mofa Safa Deafah, bersama para jemaahnya ziarah keliling alias City Tour ke tempat-tempat bersejarah di Makkah dan Madinah.

Kini para jemaah umroh tiba di Mekkah untuk menjalani ibadah umroh selama 9 hari. “Alhamdulillah para jemaah kami sudah tiba di Mekkah dalam keadaan sehat wal afiat. Setelah ini kita semua akan melaksanakan ibadah umroh selama 9 hari,”kata Owner Safa Deafah Al Madina H. Mohammad Akbar saat dihubungi, kamis (14/09/2023),pagi.

Bacaan Lainnya

Lanjut H. Akbar menyampaikan, selama 9 hari di mekkah para jemaah umroh akan melaksanakan beberapa kegiatan full, dengan di bantu oleh para pendamping yang sudah berpengalaman tentu sangat profesional.

“Hari pertama mereka semuanya akan melaksanakan umroh pertama yakni tawaf sai dan tahallul,” sambungnya.

Untuk hari ke dua yaitu nanti para jemaah umroh diperkenalkan disekitar masjid masjidil haram,

Dalam Studi tur nanti berkunjung ke tempat bersejarah seperti di jabal sur, arofah, jabal Rohmah,

Baru setelah itu para jemaah diperkenalkan pelaksanaan haji disekitar tempat arofah, mengunjungi mina dan musdalifah gua hero dan jabal nur,

Diakhiri pelaksanaan umroh yang ke dua.
Ke empat, bagi yang mau para jemaah akan berkunjung ke Taif,

“Para jemaah nantinya di mekkah lebih fokus memperbanyak ibadah seperti sholat sunnah dan tawaf sunnah, selama 9 hari,”jelasnya.

Untuk diketahui bersama diakhir hari ke 9 nanti para jemaah akan melaksanakan Tawaf wadak tawaf pamitan, baru setelah itu pulang ke jedah dan mampir ke corn ice pusat pembelanjaan, dan lanjut ke bandara.(An/RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait