Pemkot Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2018

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Untuk memperingati hari pendidikan nasional yang jatuh pada hari ini ( Rabu, 2/5), Pemerintah Kota Bengkulu menggelar upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman kantor Walikota Bengkulu. Rabu (2/5/2018). Upacara ini dipimpin langsung oleh Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun.

Dalam kesempatannya, Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, mengaku senang dan bangga atas peringatan Hardiknas Tahun 2018 ini. Beliau berharap dunia pendidikan Indonesia khususnya di Bengkulu bisa semakin maju dan berkembang sampai ke pelosok-pelosok desa.

“Kita bertekad kualitas pendidikan ini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Karena kualitas sumber daya manusia ini sangat mempengaruhi kehidupan di masa depan, kita juga harus bisa mempersiapkan diri agar anak didik kita bisa menguasai teknologi di bidang pendidikan,” Ungkap Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun.

Selain itu beliau juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik itu elemen pendidikan, orang tua maupun masyarakat untuk bisa membantu pemerintah meningkatkan kualitas pendidikan.

“Tentunya tekad kita untuk memajukan kualitas pendidikan ini tidak akan bisa berjalan tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Jadi kita juga berharap peran penting masyarakat dalam membentuk karakter dan pendidikan anak didik dilingkunganya,” tutupnya.

Kegiatan upacara ini juga dihadiri oleh Sekda Kota Bengkulu, Marjon, Kepala Dinas Dikbud Kota Bengkulu, Rosmayeti, pejabat kota, perwakilan guru dan siswa, serta lainnya. (Ertika).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *