Pemkot Gunungsitoli Berakatkan Kontingen Festival Nasyid Ke-XX

  • Whatsapp

Gunungsitoli, beritalima.com – Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, menghadiri acara Pemberangkatan Kontingen Kota Gunungsitoli pada Festival Nasyid ke-XX ditingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2016, bertempat di Aula Samaeri Lantai II Jl. Pancasila No. 14 Desa Mudik Kantor Walikota Gunungsitoli. (28/11).

Adapun kontingen Nasyid yang diberangkatkan pada hari ini merupakan Pemenang Pertama Juara Terbaik 1 Kategori Putra dan Putri pada pelaksanaan Festival Nasyid ke-V Kota Gunungsitoli pada Oktober lalu.

Peraih kejuaraan Festival ini jatuh kepada Group Nasyid Al-Munawwarah dan Group Nasyid Seroja Puteri yang keduanya adalah utusan dari Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

Walikota, mengutus Kontingen secara resmi, dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota sangat bangga akan Prestasi yang diraih oleh kedua Group Nasyid Putra dan Puteri Samaeri ini untuk ikut berpartisipasi pada event yang lebih besar yaitu, Festival Nasyid di tingkat Provinsi Sumatera Utara

Ia berpesan kepada peserta agar senantiasa memotivasi diri dan meningkatkan keahlian, keterampilan, kreatifitas dan mengerahkan kemampuan untuk dapat berkompetisi dengan baik dan maksimal, sembari berdoa semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan selama mengikuti festival tersebut. papar walikota.

Lebih lanjut, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, mengatakan agar peserta senantiasa menjaga kesehatan dan bertanggungjawab menjaga nama baik Kota Gunungsitoli baik dalam tingkah laku, sopan dan santun, serta memupuk kebersamaan dan persaudaraan selama berada di luar Daerah.

Dikatakannya Walikota, ia mengapresiasi dan berterimakasih kepada Panitia atas kerja kerasnya, sejak penyelenggaraan Festival Nasyid ke-V Kota Gunungsitoli lalu, hingga mampu menyiapkan Kontingen Kota Gunungsitoli yang diberangkatkan Kontingen pada hari ini. kata pak wali.

Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada orangtua/wali dari peserta kontingen tersebut, atas Izin dan dukungan yang telah diberikan kepada Putera dan Putri yang akan mengikuti Festival Nasyid tingkat Provinsi Sumatera Utara, untuk sama-sama berjuang mewakili Kota Gunungsitoli pada perhelatan yang lebih besar Festival Nasyid ditingkat Provinsi Sumatera Utara, seraya berdoa semoga Tuhan YME memberikan kekuatan serta kesehatan selama bertugas dan kembali ke Kota Gunungsitoli dengan selamat. ujar Walikota Gunungsitoli. (@L)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *