Pemkot Madiun Lakukan Persiapan Peringati HUT RI

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar beberapa persiapan yang dibahas dalam rapat koordinasi checking kesiapan terakhir persiapan kegiatan HUT RI, di ruang 13 Balaikota, Rabu 2 Agustus 2017.

Rangkaian acara HUT RI ke 72 yang dibahas dalam rapat koordinasi ini, meliputi pembahasan upacara penganugrahan Karya Satya Lencana yang dilaksanakan hari Senin (14/8), di Balaikota Madiun, gladi bersih detik-detik dan penurunan bendera hari Selasa (15/8), upacara apel kehormatan renungan suci (AKRS) Rabu (16/8) pukul 23.30 di Taman Makam Pahlawan Kota Madiun, detik-detik proklamasi dan penurunan bendera pada Kamis (17/8) di Alun-Alun Kota Madiun yang dilanjutkan resepsi kenegaraan di Balaikota serta pagelaran wayang kulit pada hari Jumat (18/8) di Alun-Alun Kota Madiun.

Sekretaris Daerah Kota Madiun, H. Maidi, mengatakan kegiatan ini perlu dipersiapkan dengan matang dan sebaik-baiknya.

“Kegiatan ini merupakan tanggung jawab bersama. Sehingga apa yang dibutuhkan dan apa yang kurang segera dikoordinasikan. Sehingga waktu yang tersisa bisa dimanfaatkan untuk menyempurnakan,” kata H. Maidi.

Persiapan lain yang perlu dikoordinasikan, lanjutnya, meliputi pembahasan petugas kegiatan HUT RI, jumlah undangan, menyiapkan, tempat baik di Taman Makam Pahlawan, Alun-Alun, Balaikota dan pakaian yang digunakan dalam upacara maupun renungan suci. (Dinas Kominfo Kota Madiun).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *