Pemkot Madiun Sediakan Beasiswa Bagi Tenaga Kontrak Kerja

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, memberikan pembinaan dan pengarahan bagi tenaga kontrak kerja di Ngrowo Bening Edupark, Rabu 27 Oktober 2021.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, mengimbau kepada tenaga kontrak kerja untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan.

‘’Ke depannya tenaga kontrak tidak ada. Diganti dengan PPPK. Untuk ikut PPPK wajib D3 maupun sarjana,’’ tutur H. Maidi.

Untuk itu, ia berharap, PPPK Pemkot Madiun dipenuhi dari tenaga kontrak terlebih dahulu. Tenaga kontrak yang saat ini riwayat pendidikannya minimal SMA/ sederajat diminta untuk kuliah lagi. Bahkan, Pemkot Madiun siap memberikan beasiswa.

‘’Bisa ikut program beasiswanya Dindik,’’ tandasnya.

Walikota juga mengimbau kepada tenaga kontrak kerja pemkot untuk melaksanakan tugas dengan baik serta dapat bekerjasama dengan pegawai lainnya di lingkup Pemkot Madiun. Sehingga, kegiatan pemerintahan di Kota Madiun dapat berjalan secara optimal.

‘’Bekerja harus jujur dan ikhlas. Bekerja tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi. Jaga kekompakan dengan teman sekantor,’’ pesannya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait