Pemkot Palembang Gelar Upacara HUT KORPRI Ke – 45

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Pemerintah Kota Palembang menggelar Upacara peringatan HUT KORPRI Ke-45 di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Selasa (29/11).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo sebagai Inspektur upacara.

H. Harnojoyo Walikota Palembang Dalam sambutannya menyampaikan, Para anggota KORPRI harus menjalin silahturahim untuk kegiatan-kegiatan yang baik. dalam kesempatan tersebut juga Walikota Palembang meresmikan Toko KORPRI Online yang dipelopori oleh Pemkot.

“Dengan adanya Toko KORPRI Online ini diharapkan para pegawai dapat lebih mudah melakukan transaksi dalam belanja apapun yang tersedia”, terang walikota.

Jadi Pengurus KORPRI harus bertekad meningkatkan pelayanan kepada anggotanya. Imbuh walikota palembang Harnojoyo.

Upacara diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Palembang kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, Pembukaan Undang – Undang Dasar 1945 dan panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Di akhir upacara Wali Kota Palembang juga berpesan kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk tetap berinovasi, berkreatifitas dan tetap semangat!.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *