Pemkot Palembang Terima Ribuan Paket Sembako Untuk Terdampak Corona

  • Whatsapp
Walikota Palembang yang juga ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Palembang H. Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menerima bantuan dari PT Pertamina (Persero), Paguyuban Pengusaha Sukarami, dan Penajam Internasional Terminal (PT) berupa paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Palembang

PALEMBANG, beritalima.com| Penyerahan bantuan Forum TJSL/ CSR Kota Palembang dari PT Pertamina (Persero),PT Penajam lnternasional Terminal Dan Peguyuban Pengusaha Pergudangan Sukarame ke Tim Gugus Tugas Percepatan.

Walikota Palembang yang juga ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Palembang H. Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menerima bantuan dari PT Pertamina (Persero), Paguyuban Pengusaha Sukarami, dan Penajam Internasional Terminal (PT) berupa paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Palembang, Selasa (12/5/2020).

Bacaan Lainnya

PT Pertamina (Persero) menyerahkan bantuan berupa 2000 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, sarden, madu, dan gula, sementara Paguyuban Pengusaha Sukarami menyerahkan bantuan beruopa 3142 karung beras masing-masing berisi 5 kg, dan Penajam lnternasional Terminal (PT) Menyerahkan bantuan berupa 2 ton beras.

Walikota Palembang H. Harnojoyo sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Terimakasih banyak atas bantuan dari para donatur, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Palembang yang membutuhkan akibat penyebaran Covid-19” Kata Harnojoyo.

H. Harnojoyo mengatakan, saat ini Pemerintah kota Palembang juga telah memulai distribusi sembako kepada masyarakat.

“Sudah mulai kita bagikan paket sembako dari Pemerintah Kota Palembang kepada 39.669 kepala keluarga di kota Palembang yang membutuhkan, jumlah ini belum termasuk dari para donatur yang terus berdatangan untuk menyampaikan sumbangan mereka”, Pungkasnya.

Sementara,vWakil walikota palembang Fitrianti Agustinda menyampaikan, Kepada seluruh masyarakat bahwa bencana ini belum selesai, kita masih tetap menerapkan prosedur untuk belajar di rumah beraktivitas di rumah dan beribadah di dirumah.

Kalaupun harus keluar tetap ada jaga jarak standar kesehatan, pakai masker, cuci tangan jadi sekali lagi kita berharap sekali masyarakat ikut dengan kebijakan dari pemerintah.

“Dan kepada masyarakat tunggu dirumah saja, sembako akan di bagi kerumah masing – masing”, ucapnya.

( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait