Pemprov Bengkulu Gelar Apel Dan Senam Bersama

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Bukti kepedulian terhadap kesehatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Provinsi Bengkulu, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, gelar apel dan senam pagi, di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu. Jum’at (13/4/2018). Selain bukti kepedulian Plt Gubernur terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN), beliau juga mengajak seluruh jajarannya agar tulus dalam bekerja tanpa mengeluh.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, beserta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu.

Dikesempatannya, Plt Gubernur, Rohidin Mersyah, meminta kepada jajarannya, agar berpikir secara posiitif dan membuang pikiran negatif.

“Jangan kita suka berkeluh kesah dan berpikiran negatif. Dihibur juga diri kita ini agar sehat. Jangan melawan arus, jalani saja apa yang sudah menjadi kodrat alam,” Ujar Plt Gubernur Rohidin Mersyah.

Plt Gubernur juga mengatakan bahwasannya harus menjaga kesehatan diri juga keluarga dan itu yang terpenting. Pada data statitik disebutkan, umur harapan hidup orang Indonesia naik namun umur harapan sehat turun.

“Umur harapan sehat kita sekarang pada umur 45 tahun,Terkait dengan olahraga, kita akan menganggarkan di tahun ini baju olahraga bagi seluruh karyawan dan karyawati dilingkup Pemerintahan Provinsi,” Ungkapnya. (Mts).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *