Pemprov Bengkulu Gelar Halal Bisa Halal

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Pemerintah Provinsi Bengkulu laksanakan Halal Bi halal di Halaman Apel Kantor Gubernur Bengkulu, Senin (10/06/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Sekdaprov, Forkopimda/FKPD, Bupati/Walikota se-Prov.Bengkulu, Instansi Vertikal, Rektor Universitas Negeri/Swasta se-Prov. Bengkulu, Tokoh masyarakat/ Tokoh agama/ Tokoh adat dan Seluruh ASN di Lingkungan Pemprov Bengkulu.

Momentum Idul Fitri tahun ini, Gubernur meminta kepada seluruh elemen Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/ Kota serta masyarakat untuk meningkatkan sinergi. Sehingga cita-cita 9 Gubernur sebelumnya dan para pejuang Bumi Rafflesia bisa kita wujudkan untuk Bengkulu Berkemajuan dan Berdaya Saing.

“Kegiatan rutin tahunan ini diharapkan agar dapat menjalin silatuhrami dan komunikasi sekaligus maaf- maafan, dengan masyarakat baik instansi vertikal serta mensinergikan pembangunan Provinsi, Kabupaten dan Kota untuk kedepannya,” demikian Gubernur. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *