Pemprov NTB, Melalui Diskominfotik Dukung Sensus Penduduk 2020 Lanjutan

  • Whatsapp

Mataram,Berita Lima.com.
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Dinas Kominikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) NTB mendukung penuh diselenggarakannya Sensus Penduduk 2020 Lanjutan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy.S.Sos saat menjadi narasumber pada rapat koordinasi Sensus Penduduk 2020 Lanjutan dengan tema “Kolaborasi dan Sinergi dalam Mencatat Indonesia untuk NTB Gemilang di Hotel Prime Park pukul 10.00 wita, (31/5).

Dalam kesempatan tersebut Bang Najam, sapaan Kadis, menjelaskan dukungan Pemprov NTB tersebut tertuang dalam berbagai kebijakan dan aksi nyata, di antaranya
SE Gubernur NTB tentang himbauan bagi seluruh OPD provinsi/kabupaten/kota dan masyarakat umum untuk ikut menyukseskan dan berpartisipasi aktif dalam SP 2020.

Pemprov NTB dikatakan Bang Najam juga turut mensosialisasikan dan mendorong ASN untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan.

“ASN Pemprov NTB juga diminta ikut menyukseskan kegiatan pendataan Long Form SP2020 dengan memastikan keikutsertaan dan mengisikan data secara tepat dan akurat,” jelas Kadis.

Kadis melanjutkan, berbargai informasi SP 2020 Lanjutan penyampaiannya dapat melalui berbagai kanal informasi yang dimiliki oleh Pemprov NTB di antaranya, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Provinsi NTB,
Website ntbprov.go.id,
Menu berita pada portal NTB Satu Data, dan
Sosial media (facebook, instagram, twitter).

“Semoga Diskominfotik NTB bisa trus berkoordinasi dengan BPS untuk menghasilkan data agar bisa trus dibagikan dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutupnya. (nbl

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait