Pemuda Pusura Peringati Hari Jadi Kota Surabaya yang Ke 728

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dalam rangka emperingati hari jadinya yang ke-728. Pemuda Pusura menggelar Tasyakuran dengan motong tumpeng dan dilanjutkan dengan diskusi dan dialog bersama pengurus DPP dan undangan terbatas seperti FKPPI Kota Surabaya dengan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan.

Ketua Pemuda Pusura menyampaikan ucapan selamat dan juga mendoakan agar Kota Surabaya akan terus menjadi kota yang maju dan membanggakan. Kota Pahlawan yang memberi spirit heroik dan pembangkit semangat kemajuan.

“Selamat ulang tahun Kota Surabaya yang ke 728, Semoga Kota Surabaya semakin maju, semakin berkembang, dan tetap menjadi kebanggaaan Arek Suroboyo,” kata Cak Dullah sapaan akrab Hoslih Abdullah, Senin di aula gedung Pusura Jl. Yos Sudarso Surabaya, 31 Mei 2021.

Cak Dullah menyampaikan, Sebagai yang kota besar, Kota Surabaya menjadi salah satu andalan pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur karena menjadi sentra perdagangan dan investasi. Sebagaimana diketahui bahwa banyak investasi dan perdagangan di Kota Surabaya sehingga kontribusi Kota Surabaya terhadap PDRB Provinsi Jawa Timur cukup signifikan yaitu 24,11 persen pada tahun 2020.

Untuk itu Pemuda Pusura merangkul berbagai pihak dan Entrepreneur yang mempunyai jiwa muda dan semangat untuk berkembang, yang nantinya akan diterapkan ke pengurus Pemuda Pusura di tingkat kecamatan dengan cara presentasi terkait apa yang bisa dikembangkan di Kota Surabaya.

Hal tersebut ditegaskan Cak Dullah usai mendengan diskusi yang digelar dengan penuh semangat kekeluargaan.

“Nantinya akan kita undang pengurus pemuda pusura kecamatan, dan kita akan undang pembicara yang berjiwa Entrepreneur,” tambahnya. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait