Pemuda Tatari Talunglipu Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Warga Keselurahan Tagari Tallunglipu,Kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara,geger setelah ditemukannya pemuda tewas di kediamannya,dekat sekolah SMK Tagari Rantepao.

Sonda (29),pemuda tersebut ditemukan tewas,Senin kemarin oleh orang tuanya sendiri.Begini ceritanya,awalnya orang tua Sonda,hendak membangunkan almarhum,pagi itu mereka akan berangkat menghadiri pesta kematian di desa Lolai.

Dari keterangan Kepala Lingkungan Tagari Talunglipu,Yohanis (50),menjelaskan,korban pagi itu berencana menghadiri pesta orang mati,dan diberikan tugas oleh orang tua nya mengawasi babi yang akan di bawa pada pesta orang mati tersebut.

Namun ajal lebih dahulu menjemputnya,korban ditemukan pada rumah kediamannya telah meregang nyawa.”Korban dikenal warga disini sangat sopan dan sangat bermasyarakat,dan setahu saya mereka tidak punya musuh,”kata Yohanis,sambil mengenang keramahan korban,Selasa (28/6).

Perlu diketahui,almarhum sempat merantau ke Papua,akibat diserang penyakit Malaria,dan Sonda dinyatakan dokter telah terkontaminasi penyakit Malaria Tropika,akhirnya merekapun memutuskan untuk kembali kekampung halaman nya di Toraja.

Guna memastikan penyebab kematian korban,aparat kepolisian Polres Tana Toraja,melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dirumah korban.Pihak Kepolisian telah memasang garis batas polisi.

Nampak hadir saat olah TKP itu berlangsung,Kapolres Tana Toraja,AKBP.Arif,SIK,Kasat Reserse.Mathius Tappi,SH,dan beberapa anggota polres Tana Toraja.

Hingga saat ini kepolisian belum dapat memberikan keterangan pers motif tewas nya Sonda.Namun pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kematian korban.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *