Penandatanganan Komitmen Bersama Wujudkan Layanan Kepegawaian

  • Whatsapp
Penghargaan yang secara resmi diterima Walikota Palembang H.Harnojoyo diberikan langsung oleh Kepala BKN Nasional Dr. Ir. Bima Haria Wibisana

Palembang, beritalima.com|Pemerintahan Kota (Pemkot) Palembang kembali menorehkan prestasinya ditingkat Nasional yang diselengarakan, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI.

Penghargaan yang secara resmi diterima Walikota Palembang H.Harnojoyo diberikan langsung oleh Kepala BKN Nasional Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, Jumat (2/9/22)  diacara Badan Kepegawaian Nasional Aword 2022. di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Bacaan Lainnya

Tiga penghargaan sekaligus itu yakni, BKPSDM Kota Palembang meraih juara 1 se-pulau Sumatera diajang tersebut.

Dalam hal ini juga di Sumsel Palembang juga mengunguli kota, kabupaten seSumatera Selatan setelah kota Prabumulih dan Lubuk linggau.

Dengan membawa tiga penghargaan sekaligus dikategori Implementasi manajemen terbaik, Implementasi perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian, terakhir ASN manajemen terbaik.

“Penghargaan ini merupakan inovasi dan motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi. Selain itu juga prestasi ini harus dipertahankan di Award BKN,” kata Harnojoyo. Untuk diketahui,setelah Palembang, secara serupa akan digelar ,Kabupaten Sarolangun, Lubuklingau, Kabupaten belitung Kabupaten Belitung Timur, Kota Jambi Prabumulih dan Pangkal Pinang.

“Kepada kepala BKN nasional dan kepala kantor regional 7, saya ucapkan terima kasi atas kepercayaan dan pembinaaan yang telah diberikan atas penghargaan yang kami terima. Semoga dimasa yang akan datang melalui penghargaan tersebut ASN kota Palembang lebih baik dalam kinerjanya,’ kata Harbojoyo.
( ril/Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait