Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka September, Kepulauan Sula Tak Dapat Formasi

  • Whatsapp

ILustrasi
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com || Penasaran dengan kabar terbaru tentang lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)? Jangan lewatkan berita menarik ini! Kabar gembira datang bagi masyarakat yang telah lama menantikan pembukaan pendaftaran CPNS tahun 2023.

Setelah masa penantian yang panjang, pemerintah akhirnya mengumumkan bahwa pendaftaran CPNS 2023 akan dibuka pada bulan September. Keputusan ini telah berhasil memicu minat yang tinggi di kalangan individu yang berambisi untuk berkarir di lingkungan pemerintahan.

Namun Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, tidak mendapat formasi untuk kuota CPNS tahun ini tidak ada, hanya yang diberikan ke Pemda Kepulauan Sula hanya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pemgembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Sula, Fadila Waridin, Sabtu (23/9/23)

Dia menjelaskan, total PPPK untuk Kepsul 2023 sebanyak 200 formasi terdiri atas tenaga guru 100 orang dan kesehatan 100 orang

“Jumlah formasi ini lebih banyak dari tahun lalu yang hanya 85 orang terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 50 orang dan guru sebanyak 35 orang, “Untuk pelaksanaan tes, Insya Allah pertengahan Oktober 2023,”kata Fadila.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait