Pendistribusian Bahan Pra TMMD Ke-105 Ini Kata PASI TER

  • Whatsapp

LABUHANBATU,beritalima.com – Pendistribusian bahan material Pra TMMD Ke-105 Desa Cinta Makmur Kodim 0209/ LB bisa sampai Larut malam ini dikarekan jarak pembangunan fisik dari satu tempat ketempat yang lainnya berjauhan, namu semangat para personil tidak kendor untuk menyukseskan pembangunan fisik pra TMMD Ke -105 di Desa Cinta Makmur, Jumat (5/7/2019).

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso melalui PASI TER Kapten Inf Bahdi Siagian, S.Ag mengatakan pekerjaan pra TMMD ke-105 di Desa Cinta Makmur ini pekerjaan fisik pembangunan RTLH, MCK Mesjid dan Pos Kamling, tempat nya terpencar-pencar antara satu dengan pekerjaan fisik lainnya,

Namun bahan material dari pihak pengadaan barang agar mudah tersalur ke sasaran RTLH, Staf Teritorial melakukan pemanduan langsung di lapangan, sehingga kelancaran pekerjaan oleh tukang tidak tersendat.

Kapten Bahdi juga menjelaskan salah satu wujud yang dilakukan sebagai bentuk keseriuas kita menyukseskan TMMD ke-105 di Desa Cinta Makmur ini, proses pekerjaan tidak menjadi kendala meskipun hujan & panas, mudah mudahan semua dapat di siasati tanpa kendala dengan harapan pekerjaan fisik ini bisa mencapai target waktu dan hasil yang diharapkan”, terangnya.

Kapten Bahdi menambahkan TNI tidak boleh mengingkari proses kelahirannya yang lahir dari rakyat dan dibesarkan oleh rakyat, artinya apa yang dilakukan TNI harus berorentasi kepada kepentingan rakyat. TNI dalam melakukan tugas pokoknya harus terbangun spirit untuk dicintai dan mencintai rakyatnya,” Tegas Kapten Bahdi.

Sebagaimana arahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso melalui Pasiter Kapten Inf Bahdi Menyatakan Kalau Masyarakat di temui oleh babinsa dalam kesulitan, silahkan berikan bantuan sekuat mampunya kita, itulah wujud dari kemananggalan TNI dengan Rakyat. bagaimanapun tujuan TMMD sesuai makna Tentara manunggal membangun Desa. tutup Kapten Bahdi.

Pantauan awak media Prajurit TNI Kodim 0209/LB dengan semangat membongkar material malam hari di lokasi TMMD, saat di tanya salah satu prajurit mengatakan sulitnya medan dalam pendistribusian Material mengakibatkan proses penyaluran hingga larut malam, untuk suksesnya TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB Kami Siap. (Lis).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *