Pra TMMD ke-105 Desa Cinta Makmur Soliditas TNI Dengan Masyarakat Terjalin Erat

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Pembanguna fisik pra TMMD ke-105 yang dilaksanakan Desa Cinta Makmur diantarnya pembangunan Box culvert yang menghubungkan Dusun 7 Dan 8 Desa Cinta Makmur, menumbuhkan semangat masyarakat berbaur dalam membantu personi Kodim 0209/LB menyelesaikan pembangunan Box culvert di lokasi pekerjaan tersebut, Jumat (5/7/2019)

Menurut Ego Kepala Desa Cinta Makmur saat di konfirmasi awak media mengatakan, pra TMMD ke-105 ini menumbuhkan prekonomian masyarakat, biasanya pedagang along- along (pedagan yang menjajakan dagangan memakai keranjang mengunakan sepeda motor) jarak yang ditempuh cukup jauh dan susah dilalui, dengan adanya pembangunan Box culvert dan pembangunan serta pelebaran jalan menghubung dua Dusun, baik pedagang dan pemilik kebun sangat terbantu.

Dengan masuknya TMMD ke- 105 di Desa kami Soliditas TNI dengan masyarakat terjaga, masyarakat akrab bersama loreng hijau ini, selain membangun Desa kami personil TNI juga membina masyarakat kami, banyak mampaat yang kami rasakan dengan masuknya TMMD ke -105 di Desa kami ini,” ujar Ego.

Apalagi kita melihat Bapak Dandim 0209/ LB bersama Camat Panai Hulu terus memantau Pelaksanaan pekerjaan, baik renovasi rumah warga dan pekerjaan fisik lainnya, bravo TNI. tutup Ego.
https://beritalima.com/wp-admin/post-new.php

Sementara Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso saat dikonfirmasi awak media mengatakan harapan kami dengan TMMD ini bisa menyejahterakan masyarakat dan semakin menunggalnya TNI degan rakyat yang akan menciptakan keamanan dan pertahanan yang kokok.

Degan TMMD ini pembangunan bisa semakin merata dan semakin bisa di rasakan masyarakat, terlebih percepatan pembangunan bisa di laksanakan.(Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *