Penemuan Mayat Mr X di Duga Kuat Warga Malaysia

  • Whatsapp

SERGAI(SUMUT)

Beritalima.com-Identitas Mayat Mr X yang di temukan di areal Perkebunan PT. Socfindo Dusun III, Desa Liberia, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Rabu (16/11) sekira pukul 09:00 WIB mulai terkuak. Di duga kuat Mr X tersebut bernama M. Ladzim  Bin Abdullah lahir 4 Juni 1951  Warga Negara Malaysia yang menetap di Kuala Selangor Malaysia.

Diketahuinya identitas korban ditemukannya kertas bokingan pesawat Malaysia Air Line yang tersimpan di saku celana kanan korban, kertas bokingan yang mulai rusak itu terlihat bokingan pesawat Malaysia Air Line jurusan Kuala Lumpur dengan tujuan Kuala Namu dengan keberangkatan hari Senin (14/11) pukul 19:00 WIB.

Dari bokingan itu pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan ke perwakilan Malaysia Air Line di Kuala Namu, namun setelah dilakukan pengecekan korban tidak jadi berangkat dengan jadwal bokingan awal. Namun korban berangkat dengan pesawat yang sama dan hari yang sama namun jam keberangkatan lebih cepat yakni pukul 16:00 WIB.

Untuk memastikannya pihak kepolisian Polsek Teluk Mengkudu melakukan pengecekan ke kantor imigrasi hingga akhirnya di temukan identitas pelaku bernama M. Ladzim Bin Abdullah tinggal di Kuala Selangor, Malaysia dan dibuktikan dengan poto paspor yang sama dengan korban.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B Panjaitan kepada beritalima.com, Rabu malam (16/11) membenarkan semua temuan tersebut, dikatakan Kapolsek ia menduga keras korban merupakan warga Malaysia yang berkunjung ke Indonesia hal itu di buktikan dengan temuan bokingan tiket pesawat.

“Dari hasil pemeriksaan sementara di RS. Brimob Medan ditemukan selembar kertas bokingan tiket pesawat hingga pihak kita melakukan pengembangan dan selanjutnya kita menemukan identitas yang sangat mirip dengan korban dan kita duga kuat korban warga Malaysia” papar Kapolsek.

Saat ini pihak polsek telah berkoordinasi dengan Dubes Malaysia yang ada di Indonesia  untuk melaporkan kejadian tersebut kepihak keluarga sesuai alamat yang telah di temukan, “Kita sudah berkoordinasi dengan Dubes Malaysia yang ada di Infonesia untuk mengabari keluarga selanjutnya kita akan melakukan penyidikan apa tujuan korban datang ke Indonesia” ucap Kapolsek

Disinggung motif dan sebab korban tewas Kapolsek belum bisa menjelaskan, “Ini masih penyidikan kita tidak bisa memberikan keterangan sebab tewasnya korban pihak kita masih menunggu hasil otopsi pihak rumah sakit” papar Kapolsek lagi. (Sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *