Penemuan Payung Dimakan Keramat Warga Ternate Heboh

  • Whatsapp

TERNATE,beritalima.com – Warga Kota Ternate – Maluku Utara gempar dengan penemuan payung kuno berwarna kuning keemasan mirip payung kesultanan Ternate di kuburan/makam  keramat tua yang berlokasi dikelurahan loto kecamatan pulau ternate.

Payung emas yang berbentuk tegak lurus dan bertingkat tiga ini masih menjadi pertanyaan besar warga sekitarnya.

‎Payung tersebut ditemukan warga saat melintasi di jalan perkebun, menurut Damis dirinya mengetahui setelah ada pemberitahuan dari warga  ada penemuan payung berwarna emas.

setelah beberapa jam kemudian dirinya menuju ke tempat kramat kuburan tua untuk mencabut karena merasa tidak percaya dengan hal itu, setelah dicabut payung tersebut dirinya merasa aneh ada getaran di tangannya.cerita damis kepada sejumlah wartawan.

Tapi begitu berhasil dicabut Damis pun kemudian membawa pulang ke rumahnya untuk diamankan karena dirinya menduga diletakan orang yang tidak dikenal ,namun satu jam kemudian 2 warga mulai kesurupan dan meminta agar payung itu, segerah dikembalikan ke tempat semula.

Merasa takut dengan hal itu darmis juru kunci langsung mengembalikan payung tersebut ke tempat semula.

Dari penemuan payung kuning emas ini, warga disekitar perkampungan kelurahan loto kecamatan pulau ternate menjadi takut, sebab selama ini tidak pernah terjadi kejadian aneh seperti ini,jelas warga setempat.

Jenis payung emas semacam in masih menjadi pertanyaa besar antar percaya dan tidak percaya karena payung kuning emas ini hampir miripnya seperti payung kesultanan Ternate.(@dry/udy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *