Penemuan Potongan Kepala Manusia di Bondowoso Gegerkan Warga

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com | Warga desa Tangsil Wetan Bondowoso Jawa Timur kembali digegerkan penemuan diduga potongan kepala Mister X minggu (01/03) sekitar jam 15.00 wib.

Dugaan sementara potongan kepala tersebut merupakan kepala Mister X yang beberapa hari lalu mayatnya ditemukan tampa kepala di area persawahan sekitar lokasi penemuan.

Potongan kepala pertama kali ditemukan oleh Komunitas Mantan Mafia Bondowoso (MMB) di bantaran sungai Pasar Rejo kecamatan Wonosari dimana komunitas tersebut telah berpartisipasi dalam pencarian selama kurang lebih 1 minggu.

Selanjutnya penemuan kepala tersebut langsung diinformasikan ke Polsek Wonosari dan dilanjutkan ke Polres Bondowoso. Hingga akhirnya turun ke lokasi untuk melakukan evaluasi potongan kepala yang sudah rada membusuk serta baunya sangat menyengat.

Sofi Ketua Harian Mantan Mafia Bondowoso yang ikut salah satu warga yang ikut dalam pencarian mengatakan bahwa dirinya bersama teman-temannya sudah ikut dalam pencarian kepala Mister x selama seminggu.

“Alhamdulilah hari ini membuahkan hasil dan bisa menemukan Potongan Kepala Mr. X, dimana dugaan kami itu merupakan potongan mayat yang ditemukan di Tangsil wetan,“ungkapnya kepada wartawan.

Hasil pantauan di lapangan Potongan Kepala yang ditemukan langsung dibawa oleh pihak kepolisian Ke RS Koesnadi Bondowoso untuk di Identifikasi untuk memastikan bahwa kepala tersebut merupakan potongan kepala Mister X.

Sementara itu Brigadir Bhara Ahsanal Mawla selaku dewan pembina MMB mengucapkan banyak terimakasih kepada tim MMB yang sudah hampir 7 hari membantu melakukan pencairan potongan kepala Mister X.

Dilain pihak, Kapolres Bondowoso melalui Kasat Reskrim AKP Jamal belum bisa dimintai keterangan, karena potongan kepala tersebut masih dilakukan pemeriksaan di rumah kamar jenazah RS Koesnadi Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait