Pengadilan Agama Kota Madiun Masuk Peringkat II Penilaian PRLK

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pengadilan Agama Kota Madiun, Jawa Timur, kembali menorehkan prestasi.

Kali ini, diawal tahun 2020, berhasil meraih Peringkat II dalam penilaian Pelaksanaan Rekonsiliasi Laporan Keuangan (PRLK) Tahun 2019 Satuan Kerja Wilayah Pembayaran KPPN Madiun Kategori Pagu sampai dengan Rp. 10 milyar dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Madiun.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Madiun, Kutfi Jusmintari, kepada Sekretaris Pengadilan Agama Kota Madiun, Onis Nur Islahi, Sos, MM.

Penghargaan ini langsung disambut antusias oleh jajaran pimpinan sturktural dan pegawai di kantor yang berada di Jalan Ring Road Kota Madiun. Karena ini merupakan prestasi membanggakan dari seluruh satuan kerja se-eks Karesidenan Madiun.

Ketua Pengadilan Agama Kota Madiun Dr. H. Ahmad Zaenal Fanani, S.H.I, M.Si, berharap, dengan penghargaan ini, agar menjadi motivasi seluruh pegawai untuk terus berkarya dan lebih berprestasi.

“Saya harap bisa menjadi motivasi bagi pegawai untuk terus berkarya dan lebih berprestasi,” harap Dr Fanani, yang juga ketua Pengadilan Agama termuda se-Jawa, Kamis 23 Januari 2020. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *