Pengarahan Kasad Kepada Satgas PAM Obvit Nasional

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com-Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan yang di dampingi Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf R Dwi Tjahjo Harsono, S.E., M.Si. mengikuti Video Conference pengarahan  Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa kepada Satgas PAM Obvit Nasional, bertempat di Gedung Tenis Indor Pelti, Rabu (07/07/21).

⁣⁣⁣Video conference terkait persiapan pengamanan objek vital nasional yang berada pada 4 wilayah Kodam, yaitu Kodam XIV/Hasanuddin, Kodam XVI/Pattimura, Kodam I/Bukit Barisan dan Kodam XIII/Merdeka.
⁣⁣⁣
Vicon dimulai dengan laporan kesiapan dari masing-masing Kodam baik ketersediaan personel, barak serta Koramil yang menjalin kerjasama dengan objek vital nasional tersebut serta pemerintah daerah, semuanya dipersiapkan dengan matang dan diawasi langsung oleh Mabes TNI – AD.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Segala kekurangan baik personel dan sarana serta prasarana yang mendukung proses pengamanan tersebut akan didorong sepenuhnya oleh TNI AD, demi kelancaran pengamanan di 4 wilayah tersebut. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Kasad menyampaikan, saya ingin membuat perencanaan tentang pengamanan dimasing-masing objek vital tersebut secara detail dari Pangdam, sehingga kami dapat membantu segala keperluan dan apa yang perlu didukung demi kelancaran pengamanan ini. Dan perencanaan TNI – AD sendiri, tahun ini memang akan merencanakan satgas ke daerah-daerah yang menjadi objek vital nasional, demi melaksanakan kewajiban bagi Negara Indonesia.

“Satgas PAM Obvit Nasional harus menjaga rantai komando dan kekompakan, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab kemudian bertindak dengan mengikuti SOP yang berlaku, “ujar Kasad.

Hadir dalam Vicon tersebut Kasrem 152/Baabullah, PJU Korem 152/Baabullah, para Dankabalak rem 152/Bbl dan anggota yang akan melaksanakan Satgas PAM Obvit Nasional berjumlah 165 orang, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 dan aturan PPKM Nasional.(Penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait