Pengurus KONI Kecamatan Kemuning dilantik

  • Whatsapp
Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Kemuning Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com|Dengan Motto : “Kemuning Bisa” Koni kecamatan Kemuning optimis mendapatkan predikat 3 besar dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palembang yang kan digelar November 2022 mendatang.

Hal ini dikatakan ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Kemuning N.M.Arpan usai dilangsungkan pelantikan para pengurus di Cafe Start Up jalan pipa reja kecamatan Kemuning Palembang (7/9/2022) sore.

Bacaan Lainnya

Dirinya selaku ketua serta para pengurus akan semaksimal mungkin menjadi terdepan dalam Porkot mendatang,
Insha allah menargetkan tiga besar. namun tak terlepas dari dukungan serta bimbingan dari Koni kota palembang serta jajaran dari Kecamatan, kelurahan di Kecamatan Kemuning hingga seluruh masyarakat penggiat olahraga.

“Kami menyadari walaupun kepengurusan masih baru, akan buktikan kedepan, bendera KONI Kecamatan Kemuning akan berkibar di Porkot nantinya, sembari menyuarakan yel penyemangat, Kemuning Bisa,” tutup ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Kemuning.

M.Irman Camat Kecamatan Kemuning, Optimis terdepan selalu akan mendukung segala kegiatan olahraga guna mendapatkan peringkat serta prestasi para atlit kecamatan kemuning.

Dari bibit yang ada akan kami persiapakan iventarisir, dengan tekan Kecmatan kemunging akan berada di tiga besar, kita pikul sama sama untuk meraih juara sambil menginventarisir para bibit bibit olahraga,” jelasnya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Palembang Anton Nurdin mengatakan, Kecamatan Kemuning banyak sekali potensi dari Database para bibit atlit yang berprestasi, yang nanti dapat membela kecamatan, untuk itu bila hal itu akan terukir di posisi 3 besar, seyogyanya 26 Cabor yang kan dipertandingkan pada Pekan olah raga (Porkot) Kota Pelembagaan nanti ikut.

Artinya tegas, Anton Bila Cabor tersebut diikuti tentunya dalam mendulang perolehan medali akan banyak, serta dapat menduduki posisi yang dikehendak.

Selain itu, tambahnya pembibitan Atlit salah satu dari kebanggaan setiap bangsa untuk menaikakan derajat setiap negara kekancah internasional.

“Bila atlit tersebut berprestari dari tingkat kecamatan, kabupaten, nasional hingga puncak kejuaraan Internasional dapat direbut tentunya, bendera negara akan terkibar olehnya,”pungkas Anton.

(Ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait