Pengurus PDHI Cabang Bengkulu Periode 2018-2022 Dikukuhkan

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Pengukuhkan Pengurus Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Bengkulu periode tahun 2018-2022 dikukuhkan. Kegiatan pengukuhan ini digelar di Gedung Daerah Balai Semarak Bengkulu Sabtu (28/04/2018).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Ketua Umum Pengurus Besar PDHI Pusat, Heru Setijanto, Ketua PDHI Cabang Bengkulu terpilih Periode 2018-2022, Hafli Hasibuan, OPD di lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu, serta Pengurus PDHI Cabang Bengkulu terpilih.

Acara ini dirangkai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, Laporan Ketua Panitia, Pembacaan Surat Keputusan (SK) sekaligus Pengukuhan oleh Ketum Pengurus Besar PDHI Pusat, Penandatanganan Berita Acara, Sambutan-sambutan.

Dalam kesempatannya, Ketua PDHI Cabang Bengkulu terpilih, Hafli Hasibuan, mengungkapkan bahwasannya Beliau mengharapkan dukungan dari semua pengurus terpilih dan instansi terkait untuk dapat menjalankan amanah yang dititipkan padanya.

“Saya mengharapkan dukungan dari semua instansi terkait dan teman-teman yang terpilih, agar dapat menjalankan amanah ini karena saya ingin amanah yang dititipkan kepada ini dapat dijalankan sebaik mungkin. Mungkin memang ada PR yang belum diselesaikan oleh pengurus lama, untuk itu mari kita bersatu turut serta membantu pembangunan melalui bidang kita ini,” Ungkapnya.

Sementara itu, Plt Gubernur, Rohidin Mersyah, mengajak semua pengurus PDHI terpilih untuk mengoptimalkan perannya dalam pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Saya ucapkan selamat untuk pengurus terpilih, saya juga mengucapkan terima kasih untuk pengurus lama kami selaku Pemerintahan. Peran tugas dan pokok tugas kita selaku dokter hewan saya kira persoalan itu sudah tuntas, maka dari itu sebagai pemimpin daerah saya mengharapkan pembangunan peternakan di Provinsi Bengkulu harus ada lompatan, mari kita optimalkan pembangunan bidang peternakan di Provinsi Bengkulu ini sebagai salah satu Provinsi yang imut di Sumatera bagian barat” pungkasnya. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *