Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Dari Istri Anggota Dewan Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima –Kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke 13 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 44 tahun 2016 yang digelar dilapangan Kebundadap Timur Kecamatan Saronggi pada Selasa ( 26/ 04/ 2016 ) diwarnai dengan berbagai kegiatan.
Salah satunya adalah Bhakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako bagi penyandang disabilitas ( penyandang cacat ) yang dilakukan oleh istri – istri Anggota Dewan yang turut serta hadir dalam kegiatan tahunan Pemerintah Kabupaten Sumenep.
Hj. Kusmawati Herman mengungkapkan, kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan sembako bagi penyandang disabilitas merupakan wujud kepedulian para istri anggota DPRD Sumenep kepada masyarakat penyandang cacat di Kabupaten Sumenep.
Kepada para penerima bantuan tersebut, Kusmawati minta agar memanfaatkan bantuan yang diberikan dan jangan dijual atau diberikan kepada orang lain.
“Karena kalian membutuhkannya untuk meringankan beban, jangan dijual atau diberikan kepada orang lain, gunakanlah sebagaimana mestinya,” katanya.
Selainn itu lanjut Kusmawati, hal ini dilakukan juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat tidak mampu yang memiliki keterbatasan secara fisik.
“Bantuan berupa sembako ini agar tidak dilihat dari besar kecilnya bantuan, namun I’tikad baik yang dilakukan oleh istri anggota Dewan Kabupaten Sumenep. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka penyandang disabilitas”, ungkap Istri Ketua DPRD Sumenep ini.
Kegiatan penyerahan dilakukan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ketua DPRD Sumenep, H. Herman Dali Kusuma bersama kepada 10 penyandang disabilitas diwilayah Kabupaten Sumenep.
( An )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *