KKST Raja Ampat Gelar Musda Pertama

  • Whatsapp

Raja Ampat,beritalima.com-Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kabupaten Raja Ampat,Provinsi Papua Barat menggelar Musyawarah Daerah Ke-I (pertama) yang dilakasanakan di Aula Gedung Wanita Waisai Raja Ampat,Rabu (27/4/2016).

Kegiatan musda Ke-I (pertama) KKST Kabupaten Raja Ampat itu dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Raja Ampat,Manuel Pieter Urbinas,S.Pi,dihadiri ketua Wilayah KKST Provinsi Papua Barat,Halik,Pelaksana tugas Ketua KKST Raja Ampat,Yardin (Gode),Ketua KKSS Kabupaten Raja Ampat,Ismail Saraka,para pengurus KKST.

Wakil Bupati Raja Ampat,Manuel Pieter Urbinas,S.Pi,M.Si mengatakan,sebagai organisasi kemasyarakatan yang berlandaskan kekeluargaan,KKST memiliki peran dalam mengikat simpul silaturahmi masyarakat Raja Ampat dengan terus menjunjung nilai-nilai agama,adat istiadat,etika dan norma-norma dalam pergaulan sosial serta memegang filosofi dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

”Saya selaku Pemerintah Daerah berharap melalui Musyawarah Daerah KKST Kabupaten Raja Ampat yang pertama ini,KKST dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi pembangunan di Kabupaten Raja Ampat yang kita cintai bersama”.ujar Manuel.

Sementara Pelaksana tugas KKST Raja Ampat menuturkan,kegiatan musda Ke-1 (pertama) KKST Kabupaten Raja Ampat merupakan momentum dan salah satu ara yang terbaik untuk menjalin hubungan yang harmonis,saling menyapa,saling bererita dan salling berbagi suka maupun duka diantara sanak keluarga yang saling berjauhan.

”Melalui Musyawarah Daerah Ke-I (pertama) KKST,mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangun Kabupaten Raja Ampat kearah yang lebih baik lagi”.kata Gode

Pantauan Berita Lima kegiatan tersebut dirangkai dengan pemilihan ketua KKST Raja Ampat periode 2016-2021 secara aklamasi.Akhirnya Zainudin yang terpilih sebagai ketua KKST Kabupaten Raja Ampat masa bhakti 2016-2021.(Zainal)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *