Penyegaran di Institusi Polri, Kapolres Bondowoso Mutasi 3 Kapolsek

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam rangkaian memberikan penyegaran di institusi Polri. Polres Bondowoso melakukan mutasi tiga kapolsek. Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Bondowoso, Senin (16/9).

Dalam mutasi tersebut, ada tiga kapolsek yang dimutasi. Yakni Kapolsek Tapen dari AKP Admadi Yuda Leksana kepada AKP Karsiyanto, S.H., Kapolsek Tamanan dari AKP Karsiyanto, S.H. kepada AKP Samsudin dan Kapolsek Pakem dari AKP Samsudin kepada IPTU Surata, S.H.

Kapolres Febriansyah saat sambutan mengatakan, alih tugas dan jabatan pada jajaran Kepolisian bukanlah merupakan sesuatu yang luar biasa dan istimewa. Lebih merupakan dinamika organisasi serta penjabaran dari management organisasi.

Karenanya, Ia pun menghimbau agar Kapolsek dan seluruh jajarannya melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan berupaya menghindarkan diri dari sikap arogan serta tidak merasa diri sebagai penguasa.

“Jadi mampu menempatkan Hak Asasi Manusia pada setiap langkah serta tindakan kita di lapangan sebagai kontribusi atas terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” Papar Febriansyah.

Pantauan di lapangan, setelah kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolsek Pakem, Kapolsek Tamanan dan Kapolsek Tapen Polres Bondowoso selesai, dilanjutkan dengan Jabat Tangan Kapolres Bondowoso untuk memberikan ucapan selamat diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *