PERADIN Gelar MOU Dengan UNIGRES Gresik

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Setelah sukses mengadakan Memorandum of understanding (MOU) dengan UNITOMO Surabaya, Perkumpulan Advokad Indonesia (PERADIN) kembali mengadakan MOU dengan Universitas Gresik (UNIGRES).

H. Suyanto, SH, MH Rektor Ungres yang di dampingi H. Supriyantin, SH, MH dekan Ungres serta dosen Mashudi, SH, MH dalam acara MOU peradin Jatim.

“MOU ini adalah merupakan uang pertama Ungres dengan organisasi advokat yang mana harapan pihak Ungres dengan adanya MOU ini semua mahasiswa ungres khususnya mahasiswa semester akhir dapat menjalankan magang atau praktek hukum di Peradin ” H. Suyanto, SH, MH Rektor Ungressaat memberikan Sambutan di Hotel Royal Tretes View (30/9).

Rektor Ungres menambahkan, Suatu kebanggan untuk mahasiswa Ungres dengan magang di Peradin tentu sudah dapat ikut sidang bersama para advokat peradin, Dulu saat magang tidak pernah diberikan kesempatan untukj sidang bersama advoka, tetapi sekarang di Peradin sangat berbeda, mahasiswa diberikan kesempatan ikut bersidang. imbuhnya.

Sementara Peradin Jawa Timur menyambut baik MOU Peradin dengan Ungres untuk memberikan pelajaran praktek magang dilapangan.

” Peradin siap untuk pendidikan magang di sidang pengadilan bagi mahasiswa semester akhir di Ungres, agar nantinya setelah lulus kuliah siap untuk menjadi advokat yang profesional ” Pungkas Advokat Sumardi, SH, MH koordinator wilayah Peradin Jawa Timur yang di dampingi adv. Zaibi Susanto, SH, MH Sekretaris koordinator wilayah dan adv.Ali Muksin, SH, MH ketua DPC Peradin Gresik

Dalam kesempatan itu Sumardi, SH, MH yang juga merangkab sebagai ketua Posbakumadin Jawa Timur menyampaikan terima kasih kepada Universitas Gresik yang telah melakukan MOU. Dalam MOU itu tersebut ada rencana jangka pendek dan jangka panjang.

Utk jangka pendek program sudah di susun dan akan di laksanakan oleh DPC Peradin Gresik di antaranya seminar dengan Assosiasi kepala desa se kabupaten Gresik.

Adv. Ali Muksin, SH, MH yang lebih akrab di pangil cak Muksin juga ketua Assosiasi Buruh di Gresik sangat siap menjalankan program dari Korwil jatim.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *