PERADIN Jatim Gelar Halal Bi Halal

  • Whatsapp
Advokat Ropaun Rambe Ketua Umum Peradin

SIDOARJO, beritalima.com – Perkumpulan Advokad Indonesia Menggelar Halal Bi Halal di Sidoarjo (16/7).
Dengan penuh Rasa Syukur Keua Umum Peradin Advokat Ropaun Rambe dalam sambutannya Alhamdulillah…. sahabat2ku semua… rekan2 peradin se Jawa Timur, terima kasih atas partisipasi dan kehadiran semuanya , Acara yang kita gelar di Sidoarjo dalam tempo yang sesingkat-singkat nya dapat terlaksana dengan baik dan lancar berkat dukungabersyukur atas perjuangan rekan-rekan Advokad Jawa Timur Peradin Jawa Timur Mampu Memperoleh Prestasi yang gemilang.

“Pusbakumadin Saat ini merupakan Bantuan Hukum terbesar di Indonesia yang mampu bersinergi dengan pemerintah untuk membantu persoalan hukum yang dihadapi masyarakat” Pungkas Advokat Ropaun Rambe

Ucapan terima kasih juga disampaikan panitia Halal bihalal seperti yang dikutib berikut ini :
Terima kasih buat seluruh Tim panitia yang bertugas, dan seluruh jajaran pengurus Korwil Peradin Jatim dan Posbakumadin Jatim ( P IIN,P Mardi,P Joko dan P Zaibi dan pengurus lainnya ) , atas bimbingan dan arahan2nya sehingga kerja panitia dapat berjalan lancar.. Sekali lagi kami atas nama panitia Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016 mohon maaf atas segala kekurangan,baik berupa jaminan tempat dan penyambutan kami… Jazzakumullah Khoiron Kasiro.. Allahumahdinasyirotol mustaqim,semoga kita tetap di pertemukan di tahun2 yang akan datang dan semakin solid menjaga kebersamaan..Amin… By : Advokat Achmad Shodiq,SH,MH.

Daisamping itu bisa di klik Vidio rekaman saat Advokat Ropaun Rambe :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *