Perangi Covid-19, Polres Pamekasan Bagikan Vitamin C dan Semprot Disinfektan Kendaraan

  • Whatsapp
Ketika Kendaraan yang melintas dilakukan penyemprotan Disinfektan di Jalan raya Jokotole.

PAMEKASAN, Beritalima.com |Polres Pamekasan, Madura, Jawa timur, terus berupaya untuk memerangi covid-19 dengan cara menyemprotkan disinfektan dan memberikan vitamin c pada para pengendara umum yang melintas di jalan raya Jokotole.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, menyampaikan, bahwa penyemprotan ini dilakukan pada kendaraan umum baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk kepedulian Polres dalam memutus mata rantai penyeberan covid-19 di wilayah Bumi Gerbang Salam,”ucapnya, Rabu (8/4/2020).

Selain itu, ia mengatakan bahwa dalam penyemprotan sambil menggunakan helm bertujuan agar masyarakat benar-benar ikut serta dalam memerangi covid-19.

“Dengan penyemprotan disinfektan akan terus digalakkan hingga covid-19 ini benar-benar berlalu di dunia ini,”tandasnya.

Selanjutnya, ia meminta kepada masyarakat di wilayah yang dipimpinnya agar menjaga kesehatan serta menjaga pola makan agar terhindar dari covid-19.

“Selebihnya saya mengajak kepada masyarakat agar cuci tangan sesering mungkin dengan air dan sabun minimal 20 detik. Serta meminta masyarakat untuk istirahat yang cukup, hindari kerumunan yang melebihi 20 puluh orang. lakukan pisycal Distancing, menjaga jarak minimal dua meter dari orang lain,”pintanya. AKBP Djoko Lestari.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait